Doyan Makan, Tantri Kotak Terjun ke Bisnis Kuliner

Kompas.com - 21/01/2013, 22:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain aktif di atas panggung, vokalis grup musik Kotak, Tantri (23), rupanya punya bisnis sampingan. Kini ia membuka usaha kuliner bernama 'Steakology' yang berdiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Diakuinya, keinginan untuk membuka bisnis tersebut hanya karena ia karena doyan makan.

"Dasarnya saya suka makan, lalu kenapa enggak bikin (usaha) steak. Saya punya penghasilan, kalau diendapin aja kan enggak bagus. Kenapa pilih makanan, karena makanan enggak ada habisnya," paparnya saat ditemui di restonya tersebut, Senin (21/1/2013).

Menurut Tantri, bisnisnya tersebut menggunakan produk lokal. Mulai dari bahan baku, termasuk daging dan rempah-rempah bahkan sampai perabotan yang digunakan. Hal itu yang menurutnya berbeda dari resto lain. Keistimewaan lainnya, lanjut Tantri, bakal ada 30 jenis saus untuk penambah cita rasa pada steak yang disajikannya.

"Sekarang sih baru punya tujuh saus. Tapi rencananya akan terus kita tambah setiap bulannya sampai ke-30 macam saus," paparnya lagi.

Diakui perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu, bisnis ini dibangun bersama beberapa rekan lainnya, termasuk pasangan Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab.

Bersama keduanya, Tantri berbagi tugas. Ia mengaku lebih banyak mengurusi soal pemasaran. Tak heran, ia kerap memperkenalkan bisnis barunya itu saat manggung. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.