Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doyan Makan, Tantri Kotak Terjun ke Bisnis Kuliner

Kompas.com - 21/01/2013, 22:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain aktif di atas panggung, vokalis grup musik Kotak, Tantri (23), rupanya punya bisnis sampingan. Kini ia membuka usaha kuliner bernama 'Steakology' yang berdiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Diakuinya, keinginan untuk membuka bisnis tersebut hanya karena ia karena doyan makan.

"Dasarnya saya suka makan, lalu kenapa enggak bikin (usaha) steak. Saya punya penghasilan, kalau diendapin aja kan enggak bagus. Kenapa pilih makanan, karena makanan enggak ada habisnya," paparnya saat ditemui di restonya tersebut, Senin (21/1/2013).

Menurut Tantri, bisnisnya tersebut menggunakan produk lokal. Mulai dari bahan baku, termasuk daging dan rempah-rempah bahkan sampai perabotan yang digunakan. Hal itu yang menurutnya berbeda dari resto lain. Keistimewaan lainnya, lanjut Tantri, bakal ada 30 jenis saus untuk penambah cita rasa pada steak yang disajikannya.

"Sekarang sih baru punya tujuh saus. Tapi rencananya akan terus kita tambah setiap bulannya sampai ke-30 macam saus," paparnya lagi.

Diakui perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu, bisnis ini dibangun bersama beberapa rekan lainnya, termasuk pasangan Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab.

Bersama keduanya, Tantri berbagi tugas. Ia mengaku lebih banyak mengurusi soal pemasaran. Tak heran, ia kerap memperkenalkan bisnis barunya itu saat manggung. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com