Saat Manggung, Vokalis Last Child Kesetrum

Kompas.com - 22/01/2013, 05:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Panggung yang basah karena diguyur hujan bukan hanya merusak peralatan di atas panggung. Kondisi itu dapat pula membahayakan penyanyi dan semua yang tampil di panggung. Seperti yang dialami vokalis Last Child, Virgoun Teguh Putra (24), ketika berpentas di daerah Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

”Lidah saya kesetrum mike yang saya pegang. Saking kagetnya, saya jadi latah dan ngomong kata-kata yang tidak pantas. Malu banget, apalagi ketika itu hadir pula para pejabat wilayah Jakarta Timur. Benar-benar pengalaman tak terlupakan,” kata Virgoun seusai tampil memeriahkan ulang tahun ke-16 Indosiar, di Jakarta, Jumat (11/1).

Last Child yang terbentuk tahun 2006 kini beranggotakan Virgoun, Dimas Rangga (bas), Rachmat Firdaus (gitar), dan Ipank Rizki (drum). Mereka juga mengeluarkan minialbum Grow Up dan Everything We Are Everything. Lagu-lagu hit mereka antara lain ”Diary Depresiku”, ”Pedih”, dan ”Kembali”.

Lagu mereka yang bertitel ”Sadarkan Aku” merupakan refleksi diri mereka agar selalu ingat dan menghargai semua penggemarnya di mana pun mereka berada. ”Fans yang membuat kami terkenal. Jadi, setiap kali habis pentas, kami selalu menyempatkan diri bertemu dengan penggemar. Tanpa mereka, kami bukan siapa-siapa,” ujar Ipank. (TIA)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.