Nikita Mirzani: Saya Tak Memukul, Tapi Menjambak

Kompas.com - 23/01/2013, 21:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah menjadi tersangka atas kasus pemukulan di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu, dalam sidang Nikita tetap tidak mengaku bahwa dirinya telah memukul Olivia Maesandy. Menurut ibu satu anak itu, yang melakukan pemukulan adalah rekannya yang bernama Army.

"Kejadiannya enggak ada pemukulan, enggak ada penonjokan, enggak ada pelemparan gelas, yang melakukan itu semua adalah Army," ujar Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Namun, Nikita tidak menampik bahwa ketika itu ia ada dalam perkelahian tersebut, tapi untuk memisahkan dua pihak yang berkelahi. Ia juga mengaku menarik rambut Olivia untuk melerai mereka dan hal itu dilakukannya

"Kalau refleks, menarik rambutnya, ya, beberapa menit, dan itu karena refleks. Saat itu Olive dan Beverly (Sela Sandy) yang mengeroyok Army. Saat itu terjadinya cepet banget. Jadi, refleks dan tidak sengaja ya," ceritanya lagi.

Nikita juga siap membuktikan kata-katanya. Ia mengaku siap untuk menjalani sidang selanjutnya dengan  menghadirkan bukti berupa rekaman CCTV dan  saksi guna menguatkan pernyataannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.