Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Saya Tak Memukul, Tapi Menjambak

Kompas.com - 23/01/2013, 21:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah menjadi tersangka atas kasus pemukulan di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu, dalam sidang Nikita tetap tidak mengaku bahwa dirinya telah memukul Olivia Maesandy. Menurut ibu satu anak itu, yang melakukan pemukulan adalah rekannya yang bernama Army.

"Kejadiannya enggak ada pemukulan, enggak ada penonjokan, enggak ada pelemparan gelas, yang melakukan itu semua adalah Army," ujar Nikita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Namun, Nikita tidak menampik bahwa ketika itu ia ada dalam perkelahian tersebut, tapi untuk memisahkan dua pihak yang berkelahi. Ia juga mengaku menarik rambut Olivia untuk melerai mereka dan hal itu dilakukannya

"Kalau refleks, menarik rambutnya, ya, beberapa menit, dan itu karena refleks. Saat itu Olive dan Beverly (Sela Sandy) yang mengeroyok Army. Saat itu terjadinya cepet banget. Jadi, refleks dan tidak sengaja ya," ceritanya lagi.

Nikita juga siap membuktikan kata-katanya. Ia mengaku siap untuk menjalani sidang selanjutnya dengan  menghadirkan bukti berupa rekaman CCTV dan  saksi guna menguatkan pernyataannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com