Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Mulai Berpacaran, Ini Pesan Krisdayanti

Kompas.com - 24/01/2013, 13:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Aurel (14), putri Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, rupanya sudah mulai mengenal pacaran. Kabar itu pun sampai juga ke kuping ibunya. Tak mau melarang, KD, begitu Krisdayanti disapa, hanya berpesan agar Aurel selalu menjaga diri dan kehormatan serta nama baik orangtua.

"Aku selalu berpesan dengan Aurel tentang hal itu. Jaga diri, jaga nama baik orangtua, jaga perasaan orang-orang di sekitar kamu jangan pernah mengecewakannya," kata KD ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Istri dari Raul Lemos itu selalu mengingatkan kepada anak pertamanya untuk menjaga sebuah kepercayaan. Selain itu, KD juga berpesan untuk menjadi orang yang pengertian dan menghargai dirinya sendiri.

Meski tak lagi tinggal dalam satu atap, namun KD mengaku masih menjalin komunikasi dengan anak-anaknya dan tetap mendoakan keduanya, Aurel dan Azriel.

"Kalau komunikasi semuanya selalu saya tanyakan dan dibicarakan. Saya bilang sama Aurel, dia harus bisa menempatkan diri. Dan yang paling penting saya selalu memberikan doa kepada anak-anak dan keselamatan untuk anak," tekannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com