Marshanda Rasakan Nyeri pada Jahitannya

Kompas.com - 24/01/2013, 17:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pascapersalinan anak pertamanya melalui proses caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2013) malam, artis peran Marshanda masih merasakan nyeri pada jahitannya.

"Kondisinya sih sehat, tapi bekas jahitannya suka nyeri. Masih ada nyeri, capek, dari kemarin enggak tidur karena anak nangis terus, tapi tadi sih sudah bisa mandiin bayi," ujar Ben Kasyafani, suaminya, saat ditemui di kediamannya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2013).

Karena kondisi seperti itu, akhirnya Ben dan Marshanda menunda untuk berbagi kabar bahagia kepada rekan media. "Kondisi Chacha (biasa Marshanda disapa) kurang fit, lagi berantakan. Makanya gue coba ngomong dulu nih, kalau bisa di-reschedule saja. Besok sekitar pukul 05.00 atau 06.00 WIB," kata Ben.

Ben mengaku bahagia dengan kelahiran bayi perempuan dengan tinggi 47 centimeter yang mereka beri nama Sienna Amira. "Sudah pasti (bahagia). Perasaan campur aduk, senang, capek karena baru sehari bisa balik, begadang hari pertama. Hari pertama baru tidur habis subuh. Bayi maunya tidur sama aku, belum adaptasi sama susu ibunya," ungkap Ben. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.