Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sita Alat Bantu Seks dari Penculik Putri Nassar

Kompas.com - 26/01/2013, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu penculik putri pasangan pedangdut Nassar dan Muzdalifah telah ditangkap. Penculik yang berinisial F ditangkap di kawasan Narogong, Cilengsi, Bogor, Sabtu (26/1/2013) dini hari.

Pelaku berusaha melarikan diri sehingga terpaksa "dihadiahi" timah panas oleh kepolisian. Berbagai barang bukti pun telah disita. Ada satu yang tak lazim dari beberapa barang bukti, yakni dildo atau alat bantu seks. Namun, alat bantu seks itu sekadar ditemukan di tempat tertangkapnya pelaku.

"Hanya ditemukan saja di situ, tidak ada kaitannya dengan korban," terang Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno, saat menggelar jumpa pers di Polda Metro Jaya.

Selain itu, dari penggeledahan, petugas juga menemukan 1 plastik hijau, plakban hitam, 1 pucuk senjata jenis revolver beserta nota pembelian, dan jas hujan warna hijau lis kuning. Jas hujan ini diduga dipakai pelaku sewaktu menutupi korban saat dibawa kabur dengan sepeda motor.

Polisi juga menemukan foto korban saat penculikan 23 Januari lalu, 1 unit sepeda motor Mio warna hijau lis hitam B 6450 TUB, 14 KTP dengan identitas dan foto berbeda, beberapa foto bersangkutan, dan identitas berbeda.

Barang bukti lainnya yang ditemukan adalah 6 kartu keluarga, 1 fotokopi STNK, 4 jenis stampel palsu dari Dinas Kependudukan Daerah, 1 komputer PC, 1 laptop, 2 pengganda CD, printer terbaru, 1 unit laminating, 11 telepon genggam, serta 1 buah gunting pemotong baja dan linggis.

Pelaku sampai saat ini masih diperiksa intensif di Reskrimum Polda Metro Jaya. Sementara satu pelaku lain berinisial K masih dicari pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com