Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Cs Ditangkap di Rumahnya

Kompas.com - 27/01/2013, 14:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum sementara keluarga Raffi Ahmad, Sendi Arifin, membenarkan rumah kliennya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menjadi sasaran penggerebegan. Oleh sebab itu, ia ditunjuk oleh keluarga Raffi untuk mengurus kasus tersebut.

"Ya, ada pemeriksaan dari instansi terkait," ujarnya saat mengunjungi gedung BNN, Minggu (27/1/2013) siang bersama rekannya.

Sendi menuturkan, dirinya ditunjuk oleh ibu dan ayah Raffi yang berada di Bandung, Jawa Barat, sesaat setelah berita penggerebekan tersebut ramai di sejumlah media elektronik.

Oleh sebab itu, tujuannya datang ke BNN adalah untuk mengklarifikasi kebenaran berita kliennya itu.

"Saya diminta mama serta papa Raffi untuk mengecek keberadaan apakah Raffi di sini atau tidak. Sampai sekarang, kami belum bisa menghubungi BNN," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, kediaman mantan kekasih Yuni Sara itu digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu subuh. Di sana, BNN dikabarkan mengamankan belasan orang yang diduga tengah mengonsumsi narkoba.

Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Benny Jozua Mamoto membenarkan Raffi Ahmad ditangkap beserta sejumlah rekannya. Ia tengah menunggu penyelidikan tes urine terhadap mereka yang diamankan oleh pihaknya.

"Kasih saya waktu 15 menit untuk menjelaskan ini semua. Kami menunggu ada tes urine," ujarnya di BNN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com