Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Digerebek Rumah Raffi "Full Music"

Kompas.com - 27/01/2013, 17:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad. Saat petugas masuk, dari dalam rumah Raffi terdengar suaru musik yang cukup keras.

"Pas masuk rumahnya lagi full music, kayak live (music) gitu," kata Ma'sun, Ketua RT 09 RW 04 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Penggerebekan berlangsung antara pukul 05.15 - 07.30 WIB pagi tadi. Sebelumnya, Ma'sun dijemput seorang petugas BNN untuk menjadi saksi dalam penggeledahan di rumah salah satu warganya. "Raffinya kelihatan biasa aja, santai, cuma pakai kaos dan celana pendek," kata Ma'sun.

Salah seorang rekan Raffi yang berada di rumah tersebut adalah Wanda Hamidah, anggota DPRD DKI Jakarta. Wajah anggota Partai Amanat Nasional itu, menurut Ma'sun terlihat kuyu saat digiring ke luar bersama Rafi dan beberapa rekan lainnya.

"Kalau dia (Wanda) kelihatan pucat, kuyu gitu. Tapi, saya nggak tahu kalau itu karena capek atau karena makai gituan," kata Ma'sun.

Pria beranak dua ini menjelaskan pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar tidak berada di rumah Raffi saat petugas memulai penggerebekan. Keduanya baru tiba di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB atau saat petugas sedang melakukan penggeledahan. Meski demikian, pasangan artis itu terlihat ikut dibawa rombongan petugas BNN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com