Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Zaskia Sungkar Yakin Putrinya Bersih dari Narkoba

Kompas.com - 27/01/2013, 19:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mark Sungkar yakin bahwa putrinya, artis peran dan penyanyi Zaskia Sungkar, tidak bergaul dengan narkoba. Zaskia merupakan satu dari 17 orang yang berada di rumah Raffi Ahmad di Jakarta ketika terjadi penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/1/2013) subuh.

"Saya yakin 99 persen anak saya bersih," ujar Mark ketika diwawancara di gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Walaupun demikian, Mark menegaskan, jika memang anaknya bersalah, ia akan menyerahkan putrinya untuk mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Ia pun berjanji dari pihak keluarganya tidak akan menutup-nutupi kasus itu.

Mark menuturkan, Zaskia dan Irwansyah datang ke kediaman Raffi pada Minggu pagi untuk bersilaturahim, karena Raffi hendak menjalani ibadah umrah. Selain itu, Irwansyah dan Zaskia juga memiliki urusan pekerjaan dengan Raffi. "Dia (Irwansyah) datang untuk minta tanda tangan Raffi, untuk (urusan) production house-nya. Tapi, sampai di sana, terjadi penggerebekan," lanjutnya.

Sebelumnya, diberitakan, BNN menggerebek rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) subuh. Sebanyak 17 orang digiring ke BNN dalam penggerebekan tersebut. Empat dari mereka adalah Raffi, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia. Dari rumah Raffi, para petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja dan beberapa butir pil MDMA, yakni bahan pembuat ekstasi yang telah dicampur ke dalam minuman bersoda.

Sejumlah barang bukti tersebut diketahui dikonsumsi oleh 17 orang itu. Tapi,  hal tersebut masih harus didukung oleh hasil tes urine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com