Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Tiger Woods "Hancurkan" Rumah Mewahnya

Kompas.com - 28/01/2013, 10:37 WIB

KOMPAS.com — Para pencinta olahraga golf, terutama penggemar Tiger Woods, serta pemerhati properti mungkin hanya bisa mengira-ngira alasan sebenarnya di balik tindakan Elin Nordegren. Mantan istri Tiger Woods ini menghancurkan mansion mewah yang ia beli pada Maret 2010 seharga 12,2 juta dollar AS untuk membangun sebuah rumah baru di atasnya.

Seperti dilansir www.dailymail.co.uk, Nordegren menghabiskan 12,2 juta dollar AS atau sekitar Rp 117,7 miliar untuk rumah yang dibangun pada 1932 itu. Jumlah tersebut memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan harta gono-gini yang ia dapatkan dari Woods sebesar 100 juta dollar AS.

Namun, tentu saja, tindakan mantan model ini menghancurkan rumah mewah tua tersebut menuai banyak kritik. Tetapi, Nordegren bersikeras menyatakan bahwa tindakannya lebih tepat ketimbang harus melakukan terlalu banyak restorasi. Selain itu, rumah ini juga rentan terhadap badai dan penuh dengan serangga.

Setelah rata tanah, akhirnya mansion baru milik Nordegren itu kini sudah mulai menunjukkan bentuknya. Wanita berusia 32 tahun ini akan membangun hidup baru di rumah barunya itu dalam beberapa bulan ke depan.

Hubungan gelap

Pada 2010 lalu, Elin Nordegren dipermalukan oleh kelakuan mantan suaminya, Tiger Woods. Woods saat itu mengaku memiliki beberapa hubungan gelap selama pernikahannya. Karena pengakuannya ini, pernikahan mereka hancur.

Awal Januari lalu, muncul rumor bahwa Woods meminta Nordegren kembali menikahinya. Namun, sumber lain justru mengatakan bahwa Woods kini berkencan dengan juara ski, Lindsey Vonn.

"Ia (Woods) ingin menikah lagi dan ia berpikir, Lindsey mungkin adalah wanita yang tepat," ujar seorang sumber kepada www.dailymail.co.uk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com