Vicky Shu Tak Percaya Raffi Ahmad Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 28/01/2013, 17:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski pemberitaan soal kasus narkoba yang melibatkan presenter Raffi Ahmad santer diberitakan, namun penyanyi Vicky Shu (25) tak begitu yakin dengan hal tersebut. Ia menilai Raffi termasuk artis yang bersih dari narkoba. 

"Aku sih enggak percaya. Makanya dalam hukum aja ada asas praduga tak bersalah, aku berpikiran positif dulu," ucapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Senin (28/1/2013). 

Di mata Vicky, Raffi adalah seorang pria yang baik. Hal inilah yang membuat wanita kelahiran 8 Juli 1987 ini yakin Raffi bersik dari barang haram itu.  

Sebagai sahabat Vicky mengaku hanya bisa merasakan kesedihan dan ikut terkejut mendengar kabar penggerebekan yang dilakukan di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus itu. Ia juga terus mendoakan yang terbaik bagi semua pihak. "Apapun masalahnya, saat ini aku hanya bisa berikan dukungan untuk semua. Semoga diberi ketabahan hati dan semangat," panjatnya.

Baca juga:
Penggerebekan Rumah Raffi, Lima Orang Positif Narkoba  
BNN Turut Periksa Sopir Pribadi Raffi Ahmad
Keluarga: Wanda Hamidah Dijebak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.