Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Cs Diperiksa, Arus Lalu Lintas Depan Kantor BNN Tersendat

Kompas.com - 28/01/2013, 17:44 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemeriksaan terhadap sejumlah artis yang diduga terjerat narkoba di rumah artis Raffi Ahmad mendapat perhatian besar dari media massa. Kegiatan peliputan media di kantor Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada akhirnya menimbulkan dampak terhadap kelancaran arus lalu lintas sejak pagi hingga sore di Jalan MT Haryono dari arah Cawang-UKI menuju Pancoran, Senin (28/1/2013).

"Ini karena terlalu banyak mobil media yang datang ke sini," kata Supanto, salah seorang polisi lalu lintas yang mengatur arus kendaraan di depan Gedung BNN.

Dalam pantauan Kompas.com, setelah selter transjakarta BNN, mobil-mobil berjajar hingga membentuk tiga lajur di badan jalan. Hal itu mengakibatkan berkurangnya ruas jalan untuk pengendara di pertemuan jalur dari fly-over Cawang-Halim dan dari arah kolong Cawang-UKI. Situasi semakin sulit ketika bus gandeng transjakarta hendak meninggalkan selter BNN. Dengan mengambil arah diagonal, pergerakan bus transjakarta praktis menutup seluruh ruas jalan yang tersisa.

"Enggak setiap hari kayak gini. Kebetulan saja karena ada Raffi Ahmad," kata salah seorang pedagang minuman di depan gedung BNN.

Hingga saat ini kondisi lalu lintas masih tersendat. Sementara itu, tiga petugas kepolisian terus aktif mengatur arus kendaraan hingga menjelang fly-over Cawang atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com