Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Mantan Manajernya, Raffi Ahmad Rajin Ibadah

Kompas.com - 28/01/2013, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Deddy Nur, mantan manajer Raffi Ahmad, mengaku terkejut saat mendengar kabar pemeriksaan Raffi oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) berkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya di Jakarta, Minggu (27/1/2013). Delapan tahun mendampingi Raffi dalam bekerja membuat Deddy kenal betul sifat mantan kekasih Yuni Shara itu.

Menurut Deddy, Raffi merupakan pribadi yang dekat kepada Sang Pencipta, dengan rajin beribadah. "Selama pegang dia (Raffi) delapan tahun, Raffi nurut banget dan dia puasanya rajin, lho. Aku juga suka suruh Raffi shalat. Dia itu agamanya kuat," kata Deddy, yang juga sutradara klip video, ketika dihubungi oleh wartawan via telepon genggamnya, Senin (28/1/2013). 

Meski sudah tidak lagi menjadi manajer Raffi, Deddy mengaku masih sering berkomunikasi. Menurutnya, Raffi selalu melaporkan kegiatannya kepada ibunya. Menurutnya pula, Raffi memiliki sifat yang keras ketika remaja. Selain itu, ia yakin, Raffi tak mengonsumsi narkoba.

"Aku kenal dia dari umur 15 tahun. Seperti layaknya ABG lain, pasti ada keras kepala, terus sifat-sifat remajanya yang masih belum stabil. Makanya, aku kaget. Ini bukan Afi yang aku kenal," cerita Deddy, yang memanggil Raffi dengan Afi.

Deddy, yang telah menganggap Raffi layaknya adik kandung, masih tak percaya akan kejadian tersebut. Ia berharap segala dugaan miring tentang Raffi tidaklah benar. "Mudah-mudahan Afi enggak (pakai narkoba). Kamu harus kuat, masih banyak orang yang butuh kamu, masih banyak orang yang ingin kau balik ke dunia entertainment, masih banyak yang ingin lihat bercandanya, ingin Afi baik-baik saja," harapnya dalam suara terisak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com