Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Sungkar: Zaskia dan Irwansyah Sehat tapi "Shock"

Kompas.com - 28/01/2013, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Mark Sungkar mengungkapkan bahwa putrinya, artis peran dan penyanyi Zaskia Sungkar, serta menantunya yang seprofesi dengan Zaskia, Irwansyah, dalam keadaan sehat selama menjalani pemeriksaan oleh Badan Narkotika Nasional di Jakarta, Senin (28/1/2013). Walaupun demikian, lanjut Mark, Zaskia dan Irwansyah, yang ikut dibawa oleh para petugas BNN yang menggerebek rumah teman seprofesi mereka, Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) subuh itu terlihat shock.

"Semuanya baik-baik saja, sehat, hanya jiwanya shock," ungkap Mark di kantor BNN, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Tekanan yang dialami oleh Zaskia dan Irwansyah, menurut suami artis peran Fanny Bauty ini disebabkan oleh proses pemeriksaan yang lama. Keduanya tidak menyangka harus terlibat dalam proses panjang pemeriksaan atas dugaan penyalahgunaan narkoba itu.

"Sampai sini, pikirnya hanya tes urine, ternyata lama. Itu yang bikin mereka shock," terang Mark.

Mark menerangkan pula, keduanya telah menjalani tes urine dan dinyatakan negatif. Oleh petugas yang melakukan pemeriksaan, Zaskia dan Irwansyah dinyatakan tidak perlu mengikuti tes lainnya.

"Setelah tes urine tidak ditemukan apa-apa, mereka tidak dites yang lain-lain," kata Mark.

Karena itu, ia berharap anak dan menantunya tersebut sudah bisa kembali ke rumah malam ini, karena keduanya tinggal melengkapi beberapa prosedur tambahan. Apalagi, hari ini adalah hari ulang tahun adik kandung Zaskia, Shireen Sungkar. Bersama beberapa temannya, artis sinetron dan penyanyi itu siang ini sempat membesuk kakaknya tersebut di kantor BNN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com