Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Sungkar-Fanny Bauty Jemput Anak dan Menantu di BNN

Kompas.com - 29/01/2013, 12:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mark Sungkar dan Fanny Bauty mengungkapkan bahwa anak dan menantunya, pasangan artis peran sekaligus penyanyi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, akan pulang ke rumah pada Selasa (29/1/2013) ini. Mark dan Fanny mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, untuk menjemput mereka.

"Kami mau jemput dia (Zaskia) ya siang ini. Zaskia dan Irwansyah pulang. Kami datang untuk menjemput," kata Mark sambil berlalu menuju lift. "Udah ditungguin ini, nanti kita jumpa pers ya," tambahnya.

Zaskia dan Irwansyah ikut dibawa ke kantor BNN dan diperiksa berkait dengan penggerebekan di kediaman rekan seprofesinya, Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) subuh, dengan dugaan penyalahgunaan narkoba di rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, tersebut.

Mark dan Fanny sebelumnya telah membantah kabar yang menyebut bahwa Zaskia dan Irwansyah datang ke tempat tinggal Raffi untuk berpesta narkoba. Menurut mereka, Zaskia dan Irwansyah ketika itu bermaksud meminta tanda tangan Raffi berkait dengan bisnis rumah produksi mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com