Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Pulang

Kompas.com - 29/01/2013, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah dua hari menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), akhirnya pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar dinyatakan bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba dan diizinkan untuk pulang pada Selasa (29/1/2013) ini.

Pukul 13.45 WIB, Kabag Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto beserta pengacara Sandy Arifin menggandeng keluar Irwansyah dan Zaskia untuk ambil bagian dalam jumpa pers yang diadakan oleh pihak BNN.

"Hari ini jam dua siang (14.00 WIB), (BNN) memulangkan tujuh orang, karena hasil pemeriksaan penyidik BNN (menunjukkan) tujuh orang ini tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan proses penyidikan (terhadap mereka). Kami menyimpulkan, (mereka) bisa segera kembali ke keluarga masing-masing," kata Sumirat dalam jumpa pers itu. "Tujuh orang itu termasuk Zaskia dan Irwansyah," lanjutnya.

Selain orangtua Zaskia, yaitu Mark Sungkar dan Fanny Bauty, terlihat juga Shireen Sungkar, adik Zaskia, menemani Zaskia dan Irwansyah dalam jumpa pers tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com