Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NOAH: Serunya Manggung di Kota-kota Kecil

Kompas.com - 30/01/2013, 11:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jadwal manggung band Noah hingga Juli 2013 sangat padat. Sehabis tampil di acara peluncuran kartu perdana baru XL Bebas di Senayan City, Jakarta, Selasa (29/1), mereka segera ke Bandar Udara Soekarno-Hatta dan terbang ke Semarang untuk pentas di Pati, dilanjutkan ke Jepara, Jawa Tengah.

Band yang terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), dan David (kibor) ini hampir tidak memiliki hari libur. "Kalau ada waktu luang sehari, kami istirahat di Jakarta atau Bandung. Sering mengunjungi berbagai kota membuat kami sadar, Indonesia sangat luas dan indah," ujar Uki.

Bagi Reza, setiap kota memiliki keistimewaan dan kenangan tersendiri. Mereka suka dengan antusiasme orang-orangnya, pemandangannya, dan makanannya. "Setiap kota berkesan bagi kami," katanya.

Ariel menimpali, sesungguhnya mereka lebih terkesan dengan pemandangan dan lamanya waktu menuju kota tujuan. "Bayangkan saja, kalau kami tur di Sumatera, misalnya, pasti naik bus dari kota ke kota. Makan, minum, tidur, sampai mual pun di situ-situ juga. Hidup kami lebih sering duduk di bus, duduk di pesawat, istirahat di hotel, dan naik panggung. Begitu terus," ujarnya.

Namun, semua personel Noah sepakat, mereka selalu senang ketika berpentas di kota-kota kecil yang sulit didatangi. "Seru!" ujar mereka. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com