Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashton Kutcher Tertekan Perankan Steve Jobs

Kompas.com - 30/01/2013, 11:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Memerankan salah satu tokoh dunia paling berpengaruh seperti Steve Jobs tentu bukan hal yang mudah dilakukan oleh seorang aktor. Sedikit saja melakukan kesalahan, publik siap menyambutnya dengan cercaan.

Tekanan inilah yang sangat dirasakan Ashton Kutcher. Membintangi film drama terbaru, jOBS, Kutcher merasa ketakutan ketika menjalani proses shooting film biopic pendiri perusahaan gadget terbesar di dunia, Apple, tersebut.

Kepergian Steve Jobs yang belum lama terjadi, diakui bintang No Strings Attached ini, menjadi salah satu faktor yang cukup memberikan tekanan. "Memerankan seorang pria yang baru saja meninggal dunia, yang sangat segar di ingatan publik, orang-orang yang sangat mencintainya, merupakan pengalaman yang menakutkan," ucap Kutcher yang dilansir US Weekly.

"Khususnya memerankan seorang pria yang saya sangat kagumi. Sangatlah menakutkan," jelas Kutcher.

Seperti apa hasilnya, akting pria 34 tahun tersebut akan dinilai publik pada 19 April mendatang ketika film garapan Joshua Michael Stern itu dirilis ke pasaran. Film ini juga dibintangi oleh Josh Gad yang berperan sebagai sahabat Jobs, Steve Wozniak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com