Ashton Kutcher Tertekan Perankan Steve Jobs

Kompas.com - 30/01/2013, 11:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Memerankan salah satu tokoh dunia paling berpengaruh seperti Steve Jobs tentu bukan hal yang mudah dilakukan oleh seorang aktor. Sedikit saja melakukan kesalahan, publik siap menyambutnya dengan cercaan.

Tekanan inilah yang sangat dirasakan Ashton Kutcher. Membintangi film drama terbaru, jOBS, Kutcher merasa ketakutan ketika menjalani proses shooting film biopic pendiri perusahaan gadget terbesar di dunia, Apple, tersebut.

Kepergian Steve Jobs yang belum lama terjadi, diakui bintang No Strings Attached ini, menjadi salah satu faktor yang cukup memberikan tekanan. "Memerankan seorang pria yang baru saja meninggal dunia, yang sangat segar di ingatan publik, orang-orang yang sangat mencintainya, merupakan pengalaman yang menakutkan," ucap Kutcher yang dilansir US Weekly.

"Khususnya memerankan seorang pria yang saya sangat kagumi. Sangatlah menakutkan," jelas Kutcher.

Seperti apa hasilnya, akting pria 34 tahun tersebut akan dinilai publik pada 19 April mendatang ketika film garapan Joshua Michael Stern itu dirilis ke pasaran. Film ini juga dibintangi oleh Josh Gad yang berperan sebagai sahabat Jobs, Steve Wozniak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.