Trio Lestari Tak Mau Kalah dengan Boyband Korea

Kompas.com - 31/01/2013, 07:40 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi akan tampil menyanyi sembari menari.

”Kali ini kami sedikit lebih berani. Enggak bakal kalah dengan boyband asal Korea-lah,” ujar Tompi, dokter ahli bedah kulit itu, saat jumpa pers, Rabu (30/1/2013). Konser Trio Lestari akan berlangsung pada 3 Februari di Bandung.

Glenn menambahkan, konsep penampilan Trio Lestari hampir sama seperti show radio yang diterjemahkan ke panggung. ”Ada dialog, lebih semi-musikal, dan ada cerita di pertunjukannya,” lanjutnya. Dia mengungkapkan, konsernya menceritakan peristiwa di negeri Nanny’s (mengambil nama Nanny’s Pavillon, restoran penyelenggara konser), negeri yang indah. Cerita akan berkisar pada suka duka di negeri tersebut.

Tidak ada lagu baru di konser itu. Namun, menurut Sandhy, setiap penyanyi akan saling menyanyikan lagu rekannya. ”Ups! Enggak boleh dibocorkan ya,” kata Sandhy keceplosan.

Menurut mereka, untuk sementara konser Trio Lestari tidak disiarkan melalui televisi dan belum dibuat dalam bentuk DVD. Jalan satu-satunya untuk mengetahui penampilan mereka hanya lewat nonton konser.

”Biar orang bertanya, ada apa di dalam sana. Nanti tak boleh merekam konsernya sehingga biar konser itu menjadi kenangan tersendiri seperti malam pengantin,” kata Tompi, disambut senyum rekannya. (TRI)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.