Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Bantah Remas Payudara Fans

Kompas.com - 31/01/2013, 18:56 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi muda fenomenal Justin Bieber kembali berulah. Dalam sebuah foto yang beredar baru-baru ini, ia kedapatan tengah meraba payudara penggemarnya yang masih belia saat acara "meet and greet" jelang konsernya di Miami, Amerika Serikat.

Sontak saja, foto nakal Bieber itu memancing reaksi beragam. Banyak yang mencelanya, tapi tak sedikit yang menganggap ulah Bieber hanya kenakalan ABG (anak baru gede).

Namun tak mau foto itu jadi bahan gunjingan, juru bicara Bieber menyangkal adegan yang ada dalam foto tersebut. "Itu konyol!" tegasnya kepada E! News. "Yang pasti hal itu tidak terjadi," tekannya lagi.

Bieber sendiri belum berkomentar langsung terkait skandal barunya tersebut. Ia sempat memajang status di akun Twitter tapi bukan untuk mengomentari foto nyeleneh-nya yang beredar di situs jejaring sosial.

Dalam foto yang diunggah penggemar perempuannya di akun Twitter, Bieber terlihat sedang meraba payudara kiri gadis itu sambil mendaratkan kecupan di pipi kirinya.

Fans perempuan pemilik akun @jocelynnbieber ini langsung meluruskan skandal foto yang kadung mengundang pembicaraan publik itu. " "IM DYING HAHAHAHHAHA IT LOOKS LIKE JUSTIN'S TOUCHING MY BOOB IN THE PICTURE AHAHAHAHHA," begitu tulisnya. (mati deh gue, hahahaha. Di foto itu, Justin seperti memegang payudara saya)   

Seolah membela idolanya, dara ini juga menegaskan bahwa apa yang di foto itu tidak seperti yang dilihat. "Orang bisa berpikir apapun yang mereka inginkan tetapi saya tahu betul apa yang terjadi dan apapun komentar orang lain tentang Justin, saya tak mempermasalahkannya," ujar dia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com