Tompi: Habis Operasi, Latihan Nyanyi

Kompas.com - 31/01/2013, 20:58 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tompi tidak kesulitan membagi dua profesi yang dijalaninya sekaligus, dokter bedah kosmetik dan penyanyi, terlebih setelah memiliki klinik sendiri.

"Bisa atur waktu, pagi sampai sore operasi, habis itu latihan nyanyi. Operasi ini bukan operasi yang kalau ditunda bikin orang meninggal. Kalau saya enggak kerjain, ya dia enggak mancung aja," kata personel Trio Lestari ini.

Kedua pekerjaan itu terasa menyenangkan bagi pria bernama asli Teuku Adifitrian ini. Namun, dia lebih memprioritaskan perannya sebagai dokter bedah kosmetik. "Saya sekolah medis sebelas tahun. Sayang kalau ditinggal," alasannya.

Penyanyi jazz itu mengatakan, rutinitas melakukan operasi merupakan hal yang menyenangkan baginya.

"Saya senang operasi, kalau enggak operasi rasanya malah badan gimana-gimana... saya malah enggak pengin setiap hari nyanyi," kata dia, yang menambahkan bahwa menyanyi lebih sering dilakukannya kala senggang. (nan/Aditia Maruli)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.