Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Sedih Simak Pengumuman BNN

Kompas.com - 01/02/2013, 17:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah pengakuan meluncur dari vokalis Ashanty tentang pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Raffi Ahmad, yang ditetapkan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba.

Ashanty, yang didampingi oleh suaminya, vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Anang Hermansyah, ikut berdesak-desakan dengan para wartawan untuk menyimak pengumuman BNN di gedung BNN, Jakarta, Jumat (1/2/2013), mengenai status Raffi itu.

"Saya terharu, sedih, setelah mendengar putusan tadi. Kami memang enggak pernah ketemu di luar, tapi ketemu di acara-acara musik saja yang setiap pagi. Jadi, ya saya pasti sedih Raffi dalam keadaan tersebut. Semoga bisa lebih kuat menghadapi cobaan ini," ujar Ashanty sesudah mendengarkan pengumuman BNN itu.

Sementara itu, Anang mengaku kaget dan prihatin atas kasus yang menjerat Raffi. "Kami kaget aja. Makanya kami ingin menjenguk. Rasa duka kami, yang hari ini menjenguk dan akhirnya pas hari keputusan juga, setelah tahu cuma bisa (bilang), 'Oh, oke,' kami enggak bisa bicara apa-apa lagi," ujar Anang.

Yang terpenting sekarang, menurut Anang dan Ashanty, adalah kondisi kesehatan dan ketenangan Raffi. "Dia sehat. Kami sebagai teman bisa memberi support saja. Semoga bisa selesai cepat dan Raffi bisa balik lagi," ucap Ashanty. "Oh, dia cukup tegar hadapi masalah ini, dia menghadapi dengan baik, enggak mau libatin siapa-siapa," timpal Anang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com