Sophia Latjuba Bikin Yama Carlos Deg-degan

Kompas.com - 01/02/2013, 19:28 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com --  Mesra dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (dulu Sophia Latjuba), walau hanya dalam film baru berjudul Rectoverso, bukan dalam kehidupan nyata, artis peran Yama Carlos mengaku deg-degan.

Dalam film tersebut, Yama berperan sebagai Taja, pelukis muda dengan sifat yang masih lugu, dan beradu akting dengan Sophie, yang diakunya sebagai idolanya sejak kecil. 

"Sama Mbak Sophie itu pengalaman pertama. Jujur, awalnya deg-degan, grogi, lumrah. Berhadapan dengan wanita seperti itu, idaman, idola, waktu kecil lihat dari TV, sekarang kecantikannya di depan gue," kata Yama dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Bukan hanya berdialog, dalam Rectoverso mereka juga harus beradegan mesra. Rekaman gambar dan suara untuk adegan tersebut tidak cukup sekali. Dengan bercampur canda, Yama mengatakan sengaja membuat kesalahan  dalam berakting agar shooting adegan itu diulang-ulang.

"Lumayan, setiap shooting ada master (shot), middle, close up. Sekitar 10 kali (take) untuk kebutuhan gambar, tapi ada yang gue salah-salahin," ucapnya berbumbu gurauan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.