Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Istimewakan Gisel

Kompas.com - 02/02/2013, 12:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sudah rahasia umum jika pasangan kekasih vokalis Gisella Anastasia bersama pembawa acara Gading Marten sering menunjukkan keromantisannya kepada publik. Karenanya, mereka pun didaulat menjadi Pasangan Teromantis di ajang Infotainment Award SCTV, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013) malam.

Gading mengaku senang atas penghargaan ini. "Pastinya senang banget karena saya menghabiskan waktu dan menunjukkan keromantisan saya," ungkap Gading yang pada malam itu menerima penghargaan dengan didampingi Gisel.

Gisel tak menampik bahwa hubungan asmara yang tengah dijalani mereka selalu romantis. Apalagi, ia kerap diperlakukan istimewa oleh Gading. "Dia belum pernah lupa ngasih bunga per tiap tanggal jadian. Kalau satu bulan satu (tangkai bunga), dua bulan dua (tangkai), masa nanti kalau dua tahun jadi 24 bunga," kata Gisel.

"Jadi wanita yang spesial harus dapat perlakuan spesial," timpal Gading. "Kebetulan saya suka bunga, jadi merasa dispesialkan," balas Gisel.

Wajar jika Gading perlu membangun suasana romantis di antara mereka. Pasalnya, putra aktor kawakan Roy Martin ini mengaku langsung jatuh cinta sejak kali pertama bertemu Gisel dalam sebuah acara. "Dari pertama lihat Gisel pas di TV 'Lucu juga orangnya'. Pas ketemu, 'Nah ini dia orangnya, she's the one'," kisah Gading. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com