Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Martin dan Gisel Ingin Ikat Janji di Tebing

Kompas.com - 02/02/2013, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bila menikah nanti, pasangan kekasih pembawa acara Gading Martin bersama vokalis Gisella Anastasia bermimpi bisa saling mengikat janji sehidup semati di ruang terbuka. Mereka pun memilih untuk mengucapkannya di tebing.

"Konsep sih sudah, aku penginnya yang kasual, santai, elegan, enggak mau dipajang terus orang datang nyelametin. Pengin yang suasananya intim, terus mingle aja," kata Gading dalam wawancara di sela acara Infotainment Award SCTV, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2013) dini hari.

Gisel memimpikan suasana pernikahannya nanti akan banyak disukai setiap tamu undangan yang hadir. "Pengin internasional gitu, terbuka, mungkin di tebing gitu kan orang suka. Jadi kalau ada apa-apa bisa tinggal loncat, pluuung..." ujarnya dengan canda.

"Jadi pas ditanya 'I do? Ayo jawab I do', kalau enggak I do ya tinggal tendang dari tebing," timpal Gading lalu tertawa.

Sejauh ini, Gading mengaku sedang menikmati kesibukan dalam mengurus persiapan pernikahannya dengan Gisel. "Senang sih ngurusin akhirnya gue ada di saat-saat seperti ini. Ini kan pernikahan kami, jadi apa yang kami suka akan kami jalani," ujar Gading. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com