Naga Lyla Ingatkan Rekannya Jauhi Narkoba

Kompas.com - 04/02/2013, 21:18 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis grup musik 'Lyla', Indra Sinaga atau yang akrab disapa Naga 'Lyla', mengaku cukup vokal dalam mengkampanyekan gerakan antinarkoba. Hal itu mereka sampaikan baik di atas panggung maupun kehidupan sehari-hari dalam pergaulannya.

"Kita sering kampanye di panggung tempat kita main, ya lebih ke kehidupan sehari-hari aja, ya sudah bukan zamannya ya (pakai narkoba)," kata Naga ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Terkait anggapan bahwa artis identik dengan narkoba, Naga mengaku tak sependapat dengan pandangan itu. Ia juga menekankan agar para pemain dan kru bersih dari barang haram tersebut.  "Kalo Lyla kita sudah wanti-wanti buat semua ya, personel, kru, tim produksi, kalau kita mesti jauhin narkoba, pokoknya jangan ada yang makai, jangan yang aneh-anehlah," kata Naga.

Suami dari Feby Rizky Andhika Siregar, finalis Puteri Indonesia 2009 ini, juga menanamkan pada dirinya jika tak ada yang instan untuk meraih stamina lebih dan ia belum pernah sama sekali mencicipi Narkoba. "Aku sendiri enggak pernah ya dan enggak pernah nyari juga. Buat aku sih kalau emang mau punya stamina bagus itu enggak ada yang instan, ya musti olahraga, makanan sehat, vitamin bolehlah," tekannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.