Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Nomine Gelar Ajang "Sosonoan" Jelang Oscar

Kompas.com - 05/02/2013, 11:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Perhelatan ajang penghargaan bergengsi Academy Awards atau Oscar tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan.

Senin (4/1/2013) pekan ini, sejumlah artis papan atas berdatangan ke Beverly Hilton untuk mengikuti makan siang bersama menjelang persiapan Oscar, yang akan berlangsung pada 24 Februari mendatang.

Sekitar 160 nomine ikut ambil bagian, termasuk artis-artis berkelas seperti Anne Hathaway, Naomi Watts, Jennifer Lawrence, Jessica Chatain, Hugh Jackman, hingga Denzel Washington.

Selain menggelar ajang sosonoan, mereka juga berpose bersama para nomine lainnya. Watts terlihat duduk diapit oleh nomine Aktris Terbaik, Quvenzhane Wallis, dengan nomine Aktor Terbaik, Bradley Cooper.

Sementara itu, bintang Zero Dark Thirty yang juga diunggulkan untuk kategori Aktris Terbaik, Jessica Chastain, terlihat berpose berdiri di samping bintang film Les Miserables, Hugh Jackman.  

Selain para bintang-bintang itu, sejumlah sutradara, produser, penulis skenario, dan kru yang juga dinominasikan ikut ambil bagian dalam acara makan siang tersebut.

Produser Oscar Craig Zadan dan Neil Meron mengatakan, pihaknya akan berusaha membuat acara semeriah dan semenarik mungkin. Mereka juga berharap pada perhelatan nanti ada banyak keceriaan yang akan berkesan untuk dikenang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com