Pasha "Ungu": Raffi Sehat dan Lucu-lucu Saja

Kompas.com - 05/02/2013, 20:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Raffi Ahmad, tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam keadaan sehat dan masih suka bercanda. Hal itu diungkapkan oleh Pasha, vokalis band Ungu, usai menjenguk Raffi di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2013).

"Saya datang ke sini sebagai sahabat Raffi, mau jenguk keadaan dia. Keadaannya sehat kok, masih humoris, masih lucu-lucu saja. Saya juga habis sampein salam dari temen-temen lain yang belum sempet tengok Raffi, untuk berikan support juga sama dia," kata Pasha.

Menurut Pasha, Raffi--yang ditahan sejak rumahnya di Jakarta digerebek oleh BNN pada 27 Januari 2013 subuh dengan dugaan ada penyalahgunaan narkoba di sana--tampak tegar menghadapi masalah yang sedang menimpanya itu. Pasha mengaku pula menangkap kesan Raffi berbesar hati dan tidak murung. Pasha yakin Raffi bisa mengatasi persoalan tersebut dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.