Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Menghibur Jomblo

Kompas.com - 05/02/2013, 21:02 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merilis single terkininya, "Single Happy". Dengan nyanyiannya itu, Ayu mengajak setiap penyuka musiknya yang putus pacaran, menjomblo, untuk tetap ceria.

"Buat saya lagunya enak, liriknya juga, jadi saya pilih lagunya. Single ini tentang diputusin pacar, tapi masih bisa jalan sendiri, tetap happy," kata Ayu dalam peluncuran "Single Happy", yang dikemas dalam album kompilasi Ayu Ting Ting & Friends, di Alfa Mart Depok II, Jawa Barat, Selasa (5/4/2013).

"Single Happy" didendangkan Ayu dengan aransemen musik yang memadukan pop dengan dangdut seperti yang pernah dilakukannya dengan single "Sik Asik".

"Tetap sama aransemennya (seperti 'Sik Asik'). Sama, enggak yang nge-dangdut banget," ujar Ayu.

Untuk klip video lagu tersebut, Ayu mendokumentasi kehidupan sehari-harinya. "Video clip lebih ke kehidupan saya sehari hari, ada di belakang panggung, on air dan off air. Ini memang dibonusin, yang beli bisa tahu kegiatan sehari-hari seperti apa, senang saya bisa berbagi cerita. Jadi, yang mau tahu saya dulunya seperti apa, bisa tahu," terang pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com