Ibunda Aksan: Cerai Itu Area Pribadi Aksan dan Titi

Kompas.com - 06/02/2013, 10:42 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda Wong Aksan, Farida Feisol, tak mau berkomentar soal perceraian anaknya dengan Titi Sjuman. Maestro balet Indonesia ini merasa kasus perceraian itu merupakan wilayah pribadi Aksan dan Titi.
 
"Itu di luar area saya. Saya no comment," kata Farida saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013) malam.
 
Mantan istri sutradara legendaris Sjuman Djaya ini berharap media tidak menghujani Aksan dulu dengan pertanyaan-pertanyaan soal rumah tangganya. Menurut bintang film tahun 1970-an tersebut, konsentrasi Aksan sedang tercurah untuk musik.
 
"Dia sedang sibuk dengan scoring music (musik ilustrasi untuk film)-nya dan enggak akan ngomong masalah ini. Saya aja enggak bisa ganggu dia," tutur Farida. (Isna)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.