Joe Taslim Hajar Tyrese Gibson

Kompas.com - 06/02/2013, 14:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah melepas trailer perdana Fast And Furious, Fast 6 di ajang Super Bowl 2013, perusahan film Universal Pictures akhirnya merilis trailer penuh film tersebut. Trailer kali ini berisi semua adegan penting dalam film garapan sutradara Justin Lin itu.

Adegan pembuka trailer ini pun memperlihatkan suasana ketika Hobbs meminta bantuan Toretto untuk membasmi mafia kriminal di London.

Yang lebih spesial lagi, trailer ini juga memperlihatkan aksi perdana aktor asal Indonesia, Joe Taslim, yang turut membintangi film ini. Aktor yang melejit namanya lewat film The Raid ini memerankan karakter Jah, seorang pembunuh berdarah dingin dengan keahlian beladiri tingkat tinggi.

Kemunculan Joe Taslim dapat dilihat ketika dirinya bersama kawannya menyerbu sebuah pos penjagaan untuk membebaskan sang kepala geng, Owen Shaw. Taslim juga terlihat bertarung dengan Tyrese Gibson yang memerankan karakter Roman Pearce, teman Brian O'Connor, salah satu tokoh utama dalam film tersebut.



Fast And Furious 6
akan dirilis pada 24 Mei 2013 mendatang. Sejumlah nama besar seperti Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster dan Dwayne Johnson turut membintangi film ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.