Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupa Hari, Krisna Mukti Gagal Lagi Jenguk Raffi

Kompas.com - 06/02/2013, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Krisna Mukti gagal lagi menjenguk rekannya, Raffi Ahmad, di ruang penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN), Rabu (6/2/2013) siang. Hal tersebut terjadi lantaran Krisna lupa hari.

Datang seorang diri, Krisna, yang mengenakan kemeja krem, mengatakan kepada para wartawan bahwa telah dua kali ia tak jadi menengok Raffi. Kali pertama ia datang ke gedung BNN, Selasa (5/2/2013), rupanya Raffi masih dalam tahap penyidikan sehingga tidak bisa ditemui. "Kalau kemarin, Raffi-nya kan lagi diinterogasi oleh penyidik, jadi hari Kamis jenguknya. Saya lupa kalau hari ini ternyata masih Rabu," ujarnya sambil diiringi tawa para wartawan.

Meski pun demikian, kegagalan menjenguk Raffi dua kali tak membuat Krisna mengurungkan niatnya. Rencananya, Kamis (7/2/2012), Krisna akan datang lagi ke gedung BNN untuk menemui Raffi. Apalagi, letak rumahnya tergolong dekat dengan BNN.

Krisna menuturkan, ada hal-hal yang ingin diungkapkannya kepada Raffi. Salah satunya, berbagi pengalaman tentang berurusan dengan para penegak hukum. "Tapi, saya pikir, tiap manusia punya tantangan masing-masing, bisa berupa cobaan, ujian, dan sebaganya. Raffi harus tabah dan semakin mendekatkan diri sama Allah," tuturnya lagi.

Pria yang juga tampil menyanyikan lagu dangdut ini mengatakan pula, peredaran narkotika di kalangan figur publik telah terjadi sejak era 1980-an. Oleh sebab itu, para figur publik harus belajar dari sejarah dan tetap waspada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com