Zaskia "Gotik": Yang Penting Enggak Seksi

Kompas.com - 07/02/2013, 21:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk program musik layar kaca yang akan ditayangkan di Hari Valentine, 14 Februari 2013, penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik) akan tampil menghibur dengan goyangannya yang khas.

"Valentine nanti, aku ada (mengisi) acara, jadi heboh-hebohnya di sana," kata Zaskia ditemui di sela Syukuran & Sambut Tahun Baru 2013 Kompas Gramedia, di Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Kamis (7/2/2013).

Untuk itu, Zaskia menyiapkan kostum khusus yang akan dikenakannya saat manggung. "Pastinya harus yang warna pink karena itu kan Hari Valentine ya. Kalau aku sudah disiapkan kostumnya sama desainer aku, namanya Masayu Farah, aku tinggal pakai saja," ujar Zaskia.

Zaskia mengaku akan menghindari kostum yang terlalu seksi seperti yang biasa digunakannya. "Aku percaya sama desainer aku. Dia sudah tahu baju apa yang aku mau. Ya aku sih apa saja, asal enggak yang terlalu seksi," kata Zaskia. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X