Akan Ada Kejutan Besar di Konser Tunggal Ari Lasso

Kompas.com - 08/02/2013, 08:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ari Bernardus Lasso (40) akan menggelar konser tunggal pada 23 Februari mendatang di Jakarta Convention Center. Konser itu menandai 20 tahun kiprah Ari di industri musik. Selain itu juga untuk merayakan usianya yang genap 40 tahun pada 17 Januari lalu.

”Masa 20 tahun itu terhitung sejak rilis kaset Dewa pada November 1992,” kata Ari yang memang mulai dikenal luas sebagai vokalis band Dewa 19.

Dalam konser nanti Ari akan mengumpulkan sejumlah awak Dewa. Dia juga akan mengajak penyanyi yang pernah bernyanyi dengannya, seperti Titi DJ, Bunga Citra Lestari, dan Melly Goeslaw. ”Plus akan ada kejutan besar, tapi aku belum bisa katakan sekarang...,” ujarnya.

Konser Ari yang melibatkan Andi Rianto sebagai penata musik itu bertajuk Sang Dewa Cinta. Ari dalam konser memang akan membawakan lagu-lagu cinta, seperti ”Aku dan Dirimu”, ”Misteri Ilahi”, ”Rahasia Perempuan”, dan ” Hampa”. Namun, bukan itu alasan dia menggunakan nama Sang Dewa Cinta. ”Siapa sih yang memberi kita cinta yang paling besar?” kata Ari membuka teka-teki makna dari nama konser.

”Aku ingin konser ini menjadi gambaran perjalanan karierku. Sudah 20 tahun, lho. Enggak kerasa ya, wis tuwo (sudah tua), ha-ha-ha...,” kata Ari. (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.