Kejutan Marcella Zalianty untuk Raisa

Kompas.com - 08/02/2013, 08:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa mengaku kaget ketika diminta menyanyi untuk soundtrack film Rectoverso yang diproduseri oleh Marcella Zalianty.

"Pertama ditawarin sama Mbak Marcella bikin soundtrack, aku banyak hah?" ujar dara berusia 22 tahun itu.

Menurut dia, kekagetan pertama lantaran diminta mengisi lagu soundtrack yang merupakan pengalaman baru baginya. Lalu kekagetan kedua terjadi ketika mengetahui bahwa dia akan menyanyi untuk film yang diadaptasi dari buku Dewi Lestari.

Raisa sangat kagum dengan sosok perempuan novelis itu. Sehingga, menyanyi dalam film Rectoverso merupakan hal yang sangat diidamkan olehnya.

"Ini menarik banget," ujarnya.

Dia juga merasa sangat tertantang bernyanyi untuk pertama kalinya dalam soundtrack film. Terutama tentang bagaimana cara agar membuat para penonton terbawa suasana karena lagu yang dinyanyikannya.

Dalam film itu, Raisa membawakan ulang satu lagu karya Dewi yang berjudul "Firasat". Sebelumnya lagu tersebut pernah dibawakan oleh penyanyi Marcell Siahaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.