Andika Diberi Waktu Hanya Dua-Tiga Jam untuk Nikah

Kompas.com - 10/02/2013, 12:20 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena masih menjadi tahanan polisi setempat berkait kasus dugaan melarikan remaja putri bernama CC selama lima hari pada Desember 2012, Andika Mahesa Setiawan, mantan vokalis Kangen Band, diberi waktu hanya dua-tiga jam untuk menjalani akad nikahnya dengan CC di Bandar Lampung, Sabtu (9/2/2013) siang. untuk melangsungkan pernikahannya.

"Cuma dua-tiga jam, habis nikah sudah dibalikin lagi (ke penjara). Kalau cinta satu malam mah enak, ini cuma dapet nangis-nangis doang," ujar kuasa hukum Andika, Ferry Juan, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya sesudah akad nikah itu.

Sampai saat ini proses hukum kasus tersebut memang masih berlanjut. Tapi, menurut Ferry, Andika itu mungkin akan segera bebas, karena kasusnya cenderung dihentikan atau SP 3. Namun, ia dan kliennya itu masih harus menunggu keputusan dari penyidik dan kejaksaan hingga 12 Februari 2013. "Kalau penyidik mengikuti Kejaksaan, seharusnya di-SP 3. Tapi, kalau penyidik punya niat lain, ya mungkin akan lanjut," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.