Iman "J-Rocks": Gue Cuma Kenal Coldplay

Kompas.com - 10/02/2013, 14:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band J-Rocks, Iman Taufik Rachman atau Iman "J-Rocks", mengaku hanya mengenal musik dari grup rock alternatif asal Inggris Coldplay dalam daftar nomine Best Rock Performance Grammy Awards 2013 atau yang ke-55, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2013) WIB. Ia tak tahu musik dari Alabama Shakes, The Black Keys, Mumford & Sons, dan Bruce Springsteen.

"Gue tahunya cuma Coldplay. Jadi, gue prediksi Coldplay untuk Best Rock Performance," kata Iman kepada Kompas.com tentang "nasib" grup yang terdiri dari Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu.

"Kalau dengan 'Viva La Vida' pernah juara di Grammy 2011, jadi kenapa enggak lewat 'Charlie Brown' Coldplay bisa menang lagi," kata Iman lagi.

Permainan Coldplay untuk lagu "Charlie Brown" milik mereka masuk nominasi Best Rock Performance dalam Grammy Awards 2013. "Charlie Brown" merupakan single ketiga Coldplay dari album kelima mereka, Mylo Xyloto, yang dirilis pada 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.