Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Millane Fernandez Pegang Adele, Perhitungkan Clarkson dan Rihanna

Kompas.com - 10/02/2013, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Millane Fernandez memprediksi bahwa vokalis asal Inggris, Adele, dengan "Set Fire to the Rain, yang dinyanyikannya di panggung The Royal Albert Hall, London (Inggris), akan menjadi yang terbaik dalam kategori Best Pop Solo Performance pada Grammy Awards 2013 atau yang ke-55, yang akan diadakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2013) pagi WIB.

"Menurut aku, Adele jawaranya, karena dia menginterpretasi lagunya dengan maksimal, penuh jiwa dan perasaan," ujar Millane dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com.

Menurut Millane, penampilan Adele di The Royal Albert Hall itu memiliki keunggulan dibandingkan dengan penampilan Kelly Clarkson ("Stronger, What Doesn't Kill You"); Carly Rae Jepsen ("Call Me Maybe"), Katy Perry ("Wide Awake"), dan Rihanna ("Where Have You Been").

"Lagunya, menurut saya, sangat spesial. Apalagi versi yang di Royal Albert Hall, dengan orkestranya, bikin lagunya menjadi the best of all competitors," ujarnya.

Meski demikian, Millane tetap memerhitungkan juga dua nomine lainnya yang bersaing dengan Adele dalam kategori yang sama. "Hmmm... kalau dari kualitas vokal, menurut aku Kelly Clarkson. Tapi, kalau dari albumnya, menurut aku Rihanna," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com