Ke Grammy Awards 2013, DJ Al Walser Jadi Astronot

Kompas.com - 11/02/2013, 07:16 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penampilan mereka yang diundang ke Grammy Awards, termasuk yang tahun ini, memang lebih nyeleneh dibandingkan dengan di karpet merah ajang-ajang lain. Lihat saja apa yang dikenakan oleh Al Walser di karpet merah perhelatan yang digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) waktu setempat.

Sang disc jockey mengenakan kostum astronot ala dirinya. Ia juga membawa bendera bertulis namanya. Dengan tulisan pada bendera itulah ia bisa dikenali, karena dari ujung rambut hingga ujung kakinya tertutup kostum tersebut.

Dalam Grammy Awards 2013, Al Walser, yang berasal dari Lichtenstein, masuk nominasi kategori Best Dance Recording dengan lagu yang diproduksi dan dirilisnya sendiri, "I Can't Live Without You". Lagunya itu bersaing dengan "Bangarang" (Skrillex featuring Sirah), "Levels" (Avicii), "Let's Go" (Calvin Harris featuring Ne-Yo), dan "Don't You worry Child" (Swedish House Mafia featuring John Martin).

Namun, lagu Al Walser tersebut tak berhasil mendatangkan penghargaan. Lagu itu kalah dari "Bangarang".

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.