Kalah Lagi, Kali Ini Maroon 5 Didepak Kelly Clarkson

Kompas.com - 11/02/2013, 10:56 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance pada Grammy Awards 2013 atau yang ke-55, grup asal AS Maroon 5 telah dikalahkan oleh Gotye yang bekerja bareng Kimbra. Kali ini, dalam kategori Best Pop Vocal Album, album Adam Levine dan kawan-kawan, Overexposed disingkirkan oleh Stronger, album vokalis Kelly Clarkson, dari kemenangan.

Dengan album kelimanya tersebut, Clarkson akhirnya menggenggam trofi gramofon pertamanya dalam perhelatan yang digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (10/2/2013) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2013) pagi WIB. Selain Overexposed dan Stronger, dalam kategori itu ada Ceremonials (Florence & The Machine), Some Nights (fun.), dan The Truth About Love (Pink).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.