Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Markus: Saya Siap Jadi Duda

Kompas.com - 11/02/2013, 18:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Niat Markus Horison atau Markus Haris Maulana untuk mengakhiri rumah tangga dengan pesinetron Kiki Amalia sepertinya sudah bulat. Mediasi yang dilakukan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pun gagal mempersatukan mereka kembali.

"Di nasehatin lah tadi, tapi saya tetap pada putusan saya (untuk bercerai)," kata Markus saat ditemui usai sidang, Senin (11/2/2013).

Hal senada juga disampaikan oleh Kiki, baginya tidak ada lagi alasan yang bisa membuat mereka mempertahankan rumah tangganya. "Setelah sembilan bulan tidak dinafkahi baik secara lahir maupun batin untuk apa dilanjutkan," ketus Kiki.

Keduanya berharap sidang perceraiannya mereka berjalan berlarut-larut. Bahkan Markus juga berujar dirinya sudah siap menyandang status duda.

Menurutnya, hasil persidangan itu pula yang akan membeberkan keadaan sebenarnya dari rumah tangga mereka. "Sudah siapin semuanya (jadi duda) banyak berdoa aja. Kalau bisa dipercepat saja enggak usah lama-lama. Minggu depan sidang lagi. Di percepat aja lah, biar selesai, biar tahu mana yang bener dan salah," tantang Markus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com