Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Markus Bantah Adanya Orang Ketiga

Kompas.com - 11/02/2013, 19:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, Kiki Amalia sempat mengatakan bahwa rumah tangga mereka diwarnai orang ketiga. Kiki mengatakannya secara terbuka lewat sebuah acara infotainment. Namun saat dikonfirmasi kepada Markus, dia membantahnya mentah-mentah.

"Kata siapa? Kalau dari Kiki ngomong sama Kikinya. Enggak ada kalau dari saya. Jangan tanya sama saya," tepis Markus saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).

Ia juga membantah perceraiannya karena masalah ekonomi. Markus mengklaim meski hingga saat ini belum mendapatkan klub untuk bernaung namun bukan berarti ia tidak mampu membiayai rumah tangga mereka.

Ketika didesak soal perceraiannya, Markus tak mau membeberkannya. Meski demikian ia tetap dengan keputusannya menceraikan Kiki. "Ya nanti habis sidang juga tahu lah, ngomong sekarang nanti dibilang menjelek-jelekan," ucapnya.

Selaras dengan Markus, Kiki juga tidak mau mengungkapkan. Hanya saja ia membantah bahwa perceraian timbul karena ia mengadopsi anak. "Kalau masalah adopsi anak bukan itu. Sumpah Demi Allah bukan itu masalah utamanya. Setiap rumah tangga memiliki masalah masing-masing yang enggak bisa saya sebarkan," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com