Ada yang Istimewa dari MALIQ untuk Dua Pembeli Beruntung

Kompas.com - 11/02/2013, 20:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band MALIQ & D'Essentials, yang beranggota Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (keyboard dan piano), Jawa (bas), Lale (gitar), dan Widi (drum), mencari dua pembeli beruntung album Sriwedari edisi spesial untuk mereka ajak ke Bali dalam rangka menonton konser tur pertama grup yang baru saja merilis album kelima itu.

"Kami kerja sama dengan blibli.com, yang membantu penjualan album kami. Jadi, kami sudah rencanakan turnya. Nah, turnya akan dimulai di Bali," ujar Angga setelah Setapak Sriwedari Concert digelar di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2013) malam.

Terhadap para pembeli 2.000 copy album Sriwedari edisi spesial, MALIQ & D'Essentials akan melakukan pengundian hingga keluar dua pemenang. "Ada nomor serinya, Senin ini (11/2/2013) akan diumumkan melalui social media MALIQ & D'Essentials. Pada 10 Februari (2013) ini kami harapkan yang limited edition-nya habis dan dari 2.000 (pembeli) akan ada dua pemenang," jelas Angga.

Kedua pemenang tersebut akan mendapat hadiah menonton penampilan Angga dan kawan-kawan di Hard Rock Cafe Bali pada 14 Februari 2013.  "Ini yang spesial dari kota pertama tur kami. Sebetulnya, kenapa 14 Februari (2013), ini karena kebetulan Valentine, jadi 14 itu bisa diartikan momen 1+4, sama dengan album kelima," terangnya.

Setelah Bali, MALIQ & D'Essentials akan mengunjungi beberapa kota lainnya. "Memang kami fokus dulu di kota besar, nanti baru menclok di second city, yang selama ini belum pernah (main di sana), tapi tiba-tiba penuh (penonton) pas kami ke sana. Misalnya, Purwekerto, kami belum pernah main di sana, tapi pas kami tiba-tiba ke sana, ternyata ramai juga. Mudah-mudahan bagian timur bisa kami jamah juga," harap Angga.

Sementara itu, pada akhir tahun nanti, MALIQ & D'Essentials berencana menggelar sebuah konser besar yang akan menjadi puncak penampilan tur mereka. "Jadi, kami penginnya di akhir tahun itu adalah konser besarnya, yang entah itu akan digelar di kota mana. Tapi, yang pasti, konser besar itu akan dibarengi dengan ulang tahun MALIQ & D'essential (sebenarnya pada 15 Mei), yang dirayakan di akhir tur," papar Angga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.