Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pria yang "PDKT", Yulia Rachman Belum Tertarik

Kompas.com - 12/02/2013, 06:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Yulia Rachman mengakui kabar bahwa sudah ada pria yang mulai pendekatan dengannya. Namun, perempuan yang saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Demian Aditya, belum mau memikirkan hal tersebut.

"Ada yang berusaha untuk dekat tapi postif thingking aja. Sama anak-anak saja," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Diakui Yulia, ia memilih untuk menyibukkan diri di dunia hiburan dan mengurus kedua anaknya,  Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka, ketimbang menjalin hubungan asmara lagi. Menurut Yulia, saat ini dirinya tidak mau melewatkan momen sedikitpun dengan anak-anaknya, meski hingga kini permasalahan dengan Demian belum selesai.

"Saat aku bekerja aku jujur yah. Aku kasih tahu sama anak-anak kerja di mana sampai jam berapa. Mudah-mudahan berkah yah," ujar wanita kelahiran 5 Juli 1977 itu.

Saat ini sidang perceraian Yulia memang memasuki babak akhir. Rencananya, pada 21 Februari 2013 sidang perceraiannya akan mencapai putusan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com