Luna Maya Kian Menikmati Posisi Sutradara

Kompas.com - 12/02/2013, 12:36 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Luna Maya semakin serius bekerja di balik layar. Sukses menyutradarai film-film pendek, kini Luna menggarap klip video Andien yang berjudul 'Bernyanyi Untukmu'.

Bagi Luna, ini bukan kali pertama dirinya menyutradarai sebuah klip video. "Sudah beberapa kali, lima atau enam, saya juga lupa," kata Luna saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Luna merasa menemukan kenikmatan saat bekerja menjadi sutradara. "Seru aja, enggak perlu dandan. Profesi yang ternyata menjadi candu," ungkapnya.

"Ini pertama kali video clip yang digabungkan dengan soundtrack. Tantangannya membuat semua orang happy. Filmnya sebenarnya enggak terlalu nyambung sama lagunya. Tapi ini bagus," ucap Luna.

Icha

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.