Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Hasil Pemeriksaan RSKO, Raffi Bukan Pemakai

Kompas.com - 12/02/2013, 20:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Krisdayanti atau KD, yang baru saja menjenguk Raffi Ahmad di Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (10/2/2013), mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, tempat Raffi menjalani pemeriksaan dalam rangka rehabilitasi, mengatakan bahwa Raffi bukan pengguna narkoba.

"Kami tahu dia orang yang baik. Dari hasil dia kemarin di RSKO, dia bisa dibilang bukan pemakai, bisa dibilang dia sehat. Proses penyidikan sedang diolah, diaduk terus," ucap KD, Selasa ini, di BNN, sehabis menjenguk Raffi.

Namun, Rahmat Sorialam Harahap, kuasa hukum Raffi, belum bisa memastikan bahwa pernyataan KD itu sepenuhnya benar. Sampai saat ini ia belum menerima pernyataan apa pun baik dari pihak BNN maupun pihak RSKO itu tentang hasil pemeriksaan Raffi di RSKO tersebut sedari Kamis minggu lalu (7/2/2013).

"Belum ada kabar tuh. Tadi saya ke BNN nanya, tapi belum keluar. Jadi, saya balik lagi," kata Rahmat ketika dihubungi oleh para wartawan via ponselnya pada Selasa ini.

Menurut Rahmat, hasil tersebut akan keluar maksimal dalam empat hari ke depan. Hasil itu nantinya akan diserahkan langsung ke bagian rehabilitasi BNN.

"Feeling saya sih kalau satu-dua hari ini belum, ya tiga-empat hari lagi lah. Tapi, itu dikasih tahu langsung ke bagian rehab BNN," kata Rahmat lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com