Ada Apa dengan Inesz "Storia" dan Adipati Dolken?

Kompas.com - 12/02/2013, 21:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam klip video single terkini band Storia, "Buat Ku Terseyum Untukmu", vokalis Inesz "Storia" dipasangkan dengan artis peran Adipati Dolken. Keduanya divisualisasikan sebagai sepasang kekasih yang tampak begitu mesra.

"Jadi, ini kan lagu seorang perempuan yang ngungkapin perasaannya. Makanya, di video clip ini Inesz butuh seorang model laki-laki. Jadi, dipilihlah Adipati Dolken," kata Aldhan (keyboard pertama) bersama rekan-rekan segrupnya, Inesz, Joel (bas), Kitut (keyboard kedua), dan Rama (drum), dalam wawancara di kantor Kompas.com, di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Rekan-rekan sebandnya menilai Inesz-Adipati langsung klop dan sukses memerankan sepasang kekasih. "Mereka langsung dapat chemistry-nya," kata Aldhan. "Soalnya, sedikit yang tahu mereka sudah kenal di luar ini. Tapi, kalau ada apa-apanya, kami sih enggak tahu," timpal Joel menggoda Inesz.

Lepas dari Inesz ada apa-apanya dengan Adipati atau tidak, rekan-rekannya menilai vokalis yang bernama asli Annisha Desvyani Tahier itu mudah bergaul. "Dulu waktu audisi cari vokalis (pengganti vokalis lama Storia), belum apa-apa, pas baru kenal, dia sudah ngeledekin Kitut," kenang Aldhan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X