Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Apa dengan Inesz "Storia" dan Adipati Dolken?

Kompas.com - 12/02/2013, 21:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam klip video single terkini band Storia, "Buat Ku Terseyum Untukmu", vokalis Inesz "Storia" dipasangkan dengan artis peran Adipati Dolken. Keduanya divisualisasikan sebagai sepasang kekasih yang tampak begitu mesra.

"Jadi, ini kan lagu seorang perempuan yang ngungkapin perasaannya. Makanya, di video clip ini Inesz butuh seorang model laki-laki. Jadi, dipilihlah Adipati Dolken," kata Aldhan (keyboard pertama) bersama rekan-rekan segrupnya, Inesz, Joel (bas), Kitut (keyboard kedua), dan Rama (drum), dalam wawancara di kantor Kompas.com, di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Rekan-rekan sebandnya menilai Inesz-Adipati langsung klop dan sukses memerankan sepasang kekasih. "Mereka langsung dapat chemistry-nya," kata Aldhan. "Soalnya, sedikit yang tahu mereka sudah kenal di luar ini. Tapi, kalau ada apa-apanya, kami sih enggak tahu," timpal Joel menggoda Inesz.

Lepas dari Inesz ada apa-apanya dengan Adipati atau tidak, rekan-rekannya menilai vokalis yang bernama asli Annisha Desvyani Tahier itu mudah bergaul. "Dulu waktu audisi cari vokalis (pengganti vokalis lama Storia), belum apa-apa, pas baru kenal, dia sudah ngeledekin Kitut," kenang Aldhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com