Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Nikah Siri, Jane Shalimar Emoh Menanggapi

Kompas.com - 13/02/2013, 19:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jane Shalimar tak mau banyak mengomentari pernyataan Garneta Haruni seputar pernikahan sirinya dengan Didi Soekarno, pria yang saat ini masih sah sebagai suami Garneta. 

"Tidak mau bicara soal itu (nikah siri) sudah ada yang ngurus," kata Jane singkat saat ditemui di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Jane yang datang menjenguk Raffi Ahmad di BNN juga ditemani Didi. Lewat kesempatan itu Didi juga membantah bahwa Jane saat ini dalam keadaan hamil. "Ah, enggak itu," tegas Didi.

Berbeda saat ditanyai soal pernikahannya, jawaban Jane begitu lancar ketika ditanya soal keadaan Raffi. Menurutnya, kondisi mantan kekasih Yuni itu dalam keadaan sehat. Diakui keduanya, saat membesuk Raffi mereka lebih banyak bercanda ketimbang membicarakan masalah yang tengah dialami oleh presenter acara musi Dahsyat itu.

"Ngobrolin ya soal yang lain karena manfaatin waktu juga, tadi lebih ke bercanda. Enggak cerita masalah dia. Tadi ketawa-ketawa aja. Dia sehat, ya kita kasih support ke nyokapnya (ibu) juga," tutup Jane. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com