Siti Liza Tolak Iklan Sampo

Kompas.com - 14/02/2013, 09:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mendapat tawaran menjadi model iklan sampo tidak membuat penyanyi Siti Liza langsung setuju. Perempuan yang minta umurnya dirahasiakan itu malah menolak tawaran tersebut karena dia tidak mau mengecat hitam rambutnya. Dia justru heran tawaran itu datang kepadanya karena rambutnya sedari dulu berwarna coklat.

”Rambut saya aslinya memang bukan hitam, tetapi cenderung pirang, he-he...,” ujar Liza sembari mengelus rambut panjangnya yang tergerai hingga punggung. Pelantun lagu ”Dua Hati” ini menuturkan, rambutnya selalu panjang dan dia hanya memotong rambut untuk merapikan ujung-ujungnya yang kering.

Senang menyanyi sejak kecil, Liza sering tampil sebagai juara lomba menyanyi sejak sekolah dasar di Padang. Hijrah ke Jakarta untuk menyelesaikan pendidikan dasar, Liza tetap menyanyi dan pentas ke sejumlah kota sejak SMA.

”Hadiah lomba dulu biasanya berupa tabungan, jadi saya mampu membiayai sekolah sendiri sejak kelas II SD,” kata Liza, yang menuntaskan studinya di Inter Studi Jakarta.

Liza lebih suka tampil dengan busana tertutup, seperti blus lengan panjang dan celana panjang, di panggung. ”Sebelum dikenal banyak orang pun, saya tak pernah memakai baju tanpa lengan ketika menyanyi, apalagi sekarang,” kata Liza. (TIA)

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X