Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presenter Langganan Oscars Jadi Ayah

Kompas.com - 14/02/2013, 14:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor, penulis dan komedian Steve Martin untuk pertama kalinya menjadi ayah pada usia 67.  Dia merahasiakan soal ini dari media selama lebih dari sebulan.

Martin dan istri keduanya, Anne Stringfield (41), menjadi orangtua baru dan belum lama ini menyambut kehadiran seorang anak, kata juru bicara sang aktor seperti dikutip Reuters.

Namun juru bicara tersebut tidak merinci lebih jauh, termasuk jenis kelamin dan tanggal kelahiran anaknya. Meski begitu, New York Post mengutip sumber-sumber anonim melaporkan bayi itu lahir pada Desember lalu.

Aktor multi-bakat yang kariernya sebagai penulis dan penampil seni bertahan selama lebih dari 45 tahun ini pernah memainkan peran ayah pada film-film semacam  Parenthood, Cheaper by the Dozen,  dan  Father of the Bride.

Martin yang mengantarkan acara seremoni Oscar selama tiga tahun menikahi Stringfield yang merupakan mantan penulis majalah New Yorker pada 2007.

Pernikahan pertamanya yang berumur delapan tahun dengan aktris Inggris Victoria Tennant berakhir dengan perceraian pada 1994.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com